Sukses

Barcelona Bertekad Kalahkan Real Madrid di Barnabeu

Pertandingan ke-13 Iniesta di El Clasico

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bertekad memenangi pertandingan El Clasico jilid pertama musim ini. Bertadang ke Santiago Bernabeu markas Real Madrid, Sabtu (26/10/2014) skuat arahan Luis Enrique ini ingin memetik poin dari sana.

Gelandang Blaugrana, Andres Iniesta mengatakan walaupun saat ini timnya sedang berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan empat poin atas Madrid, tetap kemenangan merupakan target utama dalam laga itu.

"Kami akan pergi ke sana dengan tekad untuk menang. Akan jadi sebuah kesalahan jika kami berpikir bahwa kami punya keunggulan empat poin dan bahkan jika kami kalah, kami masih ada di puncak," kata Iniesta di situs resmi klub.

Pemain Spanyol itu juga menilai El Real akan bermain cepat dan akan menekan timnya sejak dari awal. Los Blancos juga bakal mengontrol tempo permainan.

"Mereka akan mencoba menguasai bola, menciptakan bahaya dan menekan kami dengan cepat serta mengontrol permainan selama mungkin," ucapnya.

Pertandingan melawan Real Madrid akhir pekan nanti merupakan laga El Clasico ke-13 untuk Iniesta selama membela Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini