Sukses

Cara Barcelona Hilangkan Ketegangan Sebelum El Clasico

Santiago Bernabeu akan menjadi saksi mati pertarungan El Clasico ke-57.

Liputan6.com, Barcelona - Pertarungan El Clasico selalu dipenuhi dengan gengsi hingga berbagai trik yang bisa menimbulkan emosi. Sepanjang sejarah, Real Madrid dan Barcelona sudah bertemu hingga 56 kali.

Partai ke-57 El Clasico akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB. Pelatih Barcelona, Luis Enrique mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan ketegangan di wajah anak asuhnya.

Saat sesi latihan, Enique mengadakan sebuah game kecil-kecilan. Dia memerinhakan para pemainnya menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama bertugas untuk mengangkat seorang pemain hingga ke titik yang sudah ditentukan. Nanti setelah sampai di titik yang dimaksud, kelompok pertama akan menyerahkan pemain yang digendongnya kepada kelompok kedua.

Kemudian, kelompok kedua menggendong pemain tersebut dan menjatuhkannya di titik yang sudah ditentukan. Game ini membuat para pemain tertawa terbahak-bahak. Wajah stres mereka pun hilang. Demikian dilansir dari 101greatgoals.

Lihat video game Barcelona sebelum El Clasico:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini