Sukses

Ternyata Real Madrid Anggap Enteng Liverpool di Babak 2

Real Madrid menyimpan tenaga untuk menghadapi Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkap timnya bermain santai saat menghadapi Liverpool di babak kedua. Dalam laga fase grup Liga Champions, Kamis (23/10/2014), Los Blancos sukses menghajar The Reds 3-0 di babak pertama.

"Sejak bulan lalu, kami sudah mempersiapkan diri untuk bertanding dengan baik di stadion (Anfield) ini," ungkapnya seperti dilansir Dailymail (24/10).

"Gol pertama sangat menghancurkan rasa percaya diri mereka. Mereka kehilangan antusiasme, lalu di babak kedua kami sedikit menyimpan energi untuk El Clasico."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754987/original/010879300_1414044120-Liverpool_vs_Real_Madrid__foto_6_.jpg

Memang di laga itu, Pelatih Carlo Ancelotti mengganti sejumlah pemainnya seperti Cristiano Ronaldo yang digantikan Sami Khedira, Toni Kroos yang digantikan Illaramendi, dan Marcelo digantikan Nacho.

Pasalnya laga berat menanti CR7 dan kawan-kawan. Los Blancos akan menjamu Barcelona, Sabtu (25/10/2014), hanya selang dua hari dari laga menghadapi Liverpool.

Sebagai musuh abadi, Modric mengaku laga menghadapi Barcelona dapat membantu kepercayaan diri timnya. "Saya siap untuk El Clasico, apapun yang terjadi."

"Saya berharap kami dapat memenangkan laga ini karena hal itu dapat meningkatkan rasa percaya diri kami," pungkas Modric.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Luka Modric adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Luka Modric

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions