Sukses

CR7 Sibuk Pikirkan El Clasico, Irina Shayk Gandeng Pria Lain

Irina Shayk mengunggah foto bersama pria lain di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tengah sibuk memikirkan pertandingan penting bersama Real Madrid. Ya, dia akan memperkuat Los Blancos saat menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB dalam lanjutan La Liga.

Latihan demi latihan dilakukan pria berusia 29 tahun tersebut untuk mencapai performa terbaiknya di laga El Clasico yang ke-57. Selain berlatih, CR7 (sapaan akrab Ronaldo) juga mempersiapkan mental.

Saat Ronaldo tengah sibuk mempersiapkan diri untuk laga El Clasico, sang kekasih, Irina Shayk malah mengunggah foto bersama pria lain di Instagram pribadinya. Foto tersebut pun membuat banyak orang penasaran, bahkan ada yang menyebut kalau pria tersebut merupakan kekasih baru Irina.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/755596/original/096488900_1414135221-irina-abd-2-ok.jpg

Benarkah super model asal Rusia itu selingkuh di belakang Ronaldo? Jawabannya tentu saja tidak. Pria yang berfoto dengan Irina adalah pelatih olahraga pribadi Irina.

Pria tersebut bernama Jason Walsh, seorang pelatih profesional yang sering memberikan latihan kepada bintang-bintang Hollywood. Walsh bertanggung jawab penuh kepada Ronaldo mengenai bentuk tubuh Irina. Demikian diberitakan El Balon Rosa.


Baca juga:

El Clasico Edisi ke-169 Spesial Buat Messi

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini