Sukses

Mantan Kiper Barcelona Tolak Pinangan MU

Victor Valdes diberi kesempatan berlatih bersama Manchester United untuk memulihkan cedera lutut.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes diberi kesempatan berlatih bersama Manchester United untuk memulihkan cedera lutut dan mengembalikan kebugaran fisiknya. Dia mulai latihan bersama Setan Merah --sebutan MU-- sejak Kamis (23/10/2014) waktu setempat.

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera lutut ketika membela Barcelona melawan Celta Vigo, musim lalu. Masalah tersebut membuat dia harus absen selama tujuh bulan.



Saat ini, Valdes merupakan pemain bebas transfer. Dia sudah memutuskan untuk meninggalkan Stadion Camp Nou. Kontraknya bersama Barcelona sudah habis tahun Juni 2014.

Bergabungnya kiper berusia 32 tahun tersebut dimanfaatkan oleh manajemen Setan Merah. Pihak MU coba menawarkan kontrak berdurasi panjang untuk Valdes. Setan Merah berharap, bergabungnya Valdes bisa membangkitkan performa tim asuhan Louis van Gaal.

Tapi, menurut Sports Mole, Valdes telah menolak tawaran yang diajukan manajemen Setan Merah. Dia hanya mau tinggal sejenak di Carrington, komplek latihan MU, untuk memulihkan kebugarannya saja.

Baca juga:

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

Real Madrid Tertarik Rekrut Penyerang Buangan MU

Evan Dimas Cs Sulit Terjemahkan Instruksi Riedl

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini