Sukses

De Gea Sudah Tak Sabar Hadapi Chelsea

David de Gea berharap dimainkan saat melawan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, menilai laga kontra Chelsea, Minggu (26/10/2014) adalah laga yang spesial. Pasalnya sejak bergulirnya Liga Premier msuim 2014/2015, The Blues belum mengalami satu kekalahan sama sekali.

"Chelsea telah memulai musim dengan luar biasa. Mereka sukses memenangkan laga-laga dan memiliki pemain-pemain baru yang hebat," sebutnya seperti dilansir Dailystar (24/10).

"Chelsea adalah tim yang sulit dikalahkan."

Apabila mampu mengalahkan The Blues, MU akan menjadi tim pertama yang mampu menumbangkan mereka di Liga Inggris. De Gea pun berharap dapat dimainkan di laga tersebut.

"Menghadapi Chelsea adalah laga yang spesial dan saya sangat menyukai Chelsea. Semua orang ingin bermain di laga ini," ungkap kiper asal Spanyol itu.

Saat ini skuat asuhan Jose Mourinho itu tengah kokoh di puncak klasemen dengan raihan 22 angka dari delapan pekan. Sementara The Red Devils berada di posisi enam dengan raihan 12 angka.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini