Sukses

Legenda Barcelona Tuntut Fans Real Madrid Hormati Messi

"Messi adalah sejarah. Rasanya, sangat sombong jika tidak bertepuk tangan kepada pemain bersejarah," katanya.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov menuntut fans Real Madrid menghormati Lionel Messi jika berhasil mencetak sejarah di laga El Clasico yang bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB.

Striker asal Argentina itu tinggal selangkah lagi mencetak sejarah di kompetisi La Liga. Sejak bermain di kompetisi sepak bola Spanyol pada 2004, Messi sudah mencetak 250 gol. Torehan golnya hanya kalah satu gol dari sang legenda, Telmo Zarra yang sudah mencetak 251 gol.

"Messi adalah sejarah. Rasanya, sangat sombong jika tidak bertepuk tangan kepada pemain bersejarah. Kalau seperti itu, Anda tidak bisa melihat sepak bola di luar tim kesayangan Anda," kata Stoichkov, dikutip dari Goal.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/752961/original/005849400_1413683191-000_DV1891145.jpg

"Beberapa orang dari mereka (fans Madrid) pernah bertepuk tangan ketika Ronaldinho mencetak rekor di El Clasico. Mengapa tidak melakukan hal yang sama untuk Messi," sambung pria berusia 48 tahun tersebut.

Stoichkov menambahkan, tidak hanya fans Madrid saja yang harus menghormati Messi, tapi suporter Barcelona juga wajib memberikan apresiasi kepada Cristiano Ronaldo jika mencetak rekor di Stadion Camp Nou.

"Demikian juga sebaliknya, saya yakin kalau Camp Nou akan bertepuk tangan untuk Cristiano Ronaldo," pria berkebangsaan Bulgaria itu mengakhiri.


Baca juga:

Ronaldo: Barcelona Diuntungkan Jadwal El Clasico

Iniesta Tak Sabar Lihat Aksi Suarez Bersama Barcelona

Iniesta Tidak Senang Jika Messi Cetak Rekor di El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini