Sukses

Gelandang Liverpool Ingin Manjakan Penyerangnya

Philippe Coutinho siap memberi umpan matang pada seluruh penyerang Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, siap memanjakan penyerang-penyerang di timnya. Terutama pada sosok Mario Balotelli yang belum menemukan performa terbaiknya bersama The Reds.

"Kami semakin mengenal satu sama lain saat latihan," ucapnya seperti dilansir Dailystar (24/10).

"Setiap penyerang memiliki gaya masing-masing dan dengan berlatih saya mengerti bagaimana cara memberi operan pada mereka."

Musim 2014/2015, The Reds, kekurangan pasokan striker tajam usai ditinggal Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona. Keadaan diperparah dengan cederanya mantan rekan duet Suarez, Daniel Sturridge.

Brendan Rodgers pun harus memaksimalkan sosok Rickie Lambert dan Mario Balotelli. Namun keduanya belum menunjukkan kontribusi yang berarti.

"Di posisi saya, sangat penting untuk menciptakan peluang bagi para penyerang," jelas mantan gelandang Inter Milan itu. "Saya harus beradaptasi pada gaya bermain semua penyerang. Kami harus memberi peluang matang pada siapapun yang menjadi striker."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini