Sukses

5 WAGs Seksi Pendatang Baru di El Clasico

Ada cukup banyak WAGs baru di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta- El Clasico jilid satu di La Liga musim 2014/2015 digelar Sabtu (25/10/2014). Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu guna menantang Real Madrid.

Selain pertarungan pemain-pemain bintang di atas lapangan, yang menarik dari El Clasico adalah 'perang' WAGs (Istri dan pacar pemain). Pada El Clasico kali ini ada beberapa WAGs baru yang akan menghiasi Santiago Bernabeu.

Madrid dan Barca memang cukup aktif membeli pemain di bursa transfer musim panas lalu. Blaugrana merekrut Marc Andre Ter Stegen, Douglas, Claudio Bravo, Ivan Rakitic hingga Luis Suarez. Sedangkan Madrid memboyong James Rodriguez, Javier Hernandez dan Toni Kroos

Berikut 5 WAGs pendatang baru yang akan menyemarakan El Clasico:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raquel Mauri

Rakitic jatuh cinta kepada Mauri pada pandangan pertama ketika bertemu di restoran. Mauri bukan model papan atas. Dia hanya seorang pelayan restoran. Kebetulan restoran tempat Mauri bekerja berada di seberang hotel yang ditempati Rakitic selama beberapa bulan di awal kariernya bersama Sevilla.

Walau Rakitic seorang pesepakbola dengan penghasilan besar, Mauri tidak begitu saja menerima ajakan berpacaran dari pemain Kroasia itu. Butuh waktu tujuh bulan sebelum Rakitic bisa mengajak Mauri kencan.

Mereka sudah menikah tahun lalu dan dikaruniai seorang anak.

3 dari 6 halaman

2. Sofia Balbi

Suarez dan Balbi sudah saling mengenal sejak remaja. Meski harus berpacaran jarak jauh karena Suarez sering berganti klub, hubungan keduanya tetap langgeng hingga akhirnya menikah tahun 2009.

Balbi setia mendampingi Suarez di tengah kondisi sulit. Suarez bahkan mengaku Balbi merupakan sosok yang berperan besar membantunya melewati berbagai situasi sulit.

4 dari 6 halaman

3. Daniela Ospina

Meski baru berusia 23 tahun, James sudah berkeluarga. Dia menikahi wanita cantik bernama Daniela Ospina. Keduanya naik pelaminan tahun 2011 dan sudah punya satu anak yakni Salome.

Daniela merupakan saudari dari kiper Arsenal David Ospina. Daniela merupakan mahasiswa sebuah universitas di Kolombia. Dia mengambil jurusan Administrasi Bisnis.

5 dari 6 halaman

4. Lety Sahagun

Lety sudah berpacaran dengan Hernandez cukup lama sejak tahun 2008. Mereka sempat dinobatkan sebagai salah satu pasangan terseksi di Meksiko.

6 dari 6 halaman

5. Jessica Farber

Farber merupakan kekasih Kroos. Keduanya sudah membina hubungan cukup lama. Farber dan Kroos telah memiliki seorang anak bernama Leon yang lahir 14 Agustus 2013.

Farber bukan seorang model. Dia hanya mahasiswi jurusan pariwisata dan ibu rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini