Sukses

Demi Gareth Bale, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

MU menyiapkan uang sebesar Rp 1,7 triliun demi mendatangkan Gareth Bale.

Liputan6.com, Manchester - Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United dikabarkan terus mendekati bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun harapan tersebut sepertinya sudah menjadi mimpi yang gagal terwujud.

Pasalnya, bintang Timnas Portugal tersebut sudah memutuskan untuk bermain lebih lama lagi di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid. Keputusan Ronaldo membuat manajemen MU mengalihkan target ke pemain lain.

Kini, MU dirumorkan sedang melakukan pendekatan dengan rekan Ronaldo di Madrid, yakni Gareth Bale. Bahkan manajemen Setan Merah --sebutan MU-- sudah menyiapkan dana segar untuk mendapatkan pemain Timnas Wales tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/670455/original/tag-reuters.jpg

Menurut Metro, pihak MU sudah menyiapkan uang melimpah sebanyak 90 juta pound, atau setara dengan Rp 1,7 triliun. Jika Madrid setuju, maka Bale akan mempertahankan rekornya sebagai pemain termahal di Bumi.

Pasalnya, ketika diboyong dari Tottenham Hotspur pada awal musim 2013-14, Madrid harus mengeluarkan mahar besar sebanyak 85,3 juta pound, atau senilai dengan Rp 1,6 triliun.

Pria berusia 25 tahun tersebut cukup sukses di tahun pertamanya bersama tim besutan Carlo Anceloti. Bale mempersembahkan dua gelar untuk Madrid di tahun pertamanya, yakni gelar Liga Champions dan Copa Del Rey.


Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Video Gol Rabona Bintang Tottenham

Hari Pertama Latihan, Pemain Timnas U-19 `Diospek` Seniornya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.