Sukses

6 Publik Figur Dunia yang Ikut Bentrok di Laga El Clasico

Dua penyanyi Amerika Latin, Jennifer Lopez dan Shakira dipastikan bertolak belakang. Begitu juga Rafael Nadal dan Kobe Bryant.

Liputan6.com, Jakarta - Duel klasik di Tanah Matador tidak hanya membetot jutaan pasang mata, publik figur dunia mulai dari aktris, penyanyi dan atlet dunia mulai memusatkan perhatian ke Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

Dari deretan selebriti dunia itu, ternyata fans fanatik dua kubu yang berseteru. Dua penyanyi Amerika Latin, Jennifer Lopez dan Shakira dipastikan bertolak belakang. Begitu juga petenis kaliber dunia, Rafael Nadal dan pebasket Kobe Bryan.

Siapa saja tokoh dunia yang ikut 'gontok-gontokan' ketika El Clasico berlangsung akhir pekan ini. Berikut daftarnya sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid

1. Jennifer Lopez

Penyanyi seksi yang besar di Bronx, New York itu diketahui sebagai fans fanatik Madrid. Pada Oktober 2012, Jennifer memakai jersey putih Real Madrid ketika menggelar konser di Ibukota Madrid itu. Jennifer mengenakan pakaian yang kompak dengan sang buah hati.



2. Rafael Nadal

Petenis 'pengepul' 14 gelar Gran Slam itu sudah menjadi fans Madrid sejak masih kanak-kanak. Nadal bahkan ditunjuk sebagai fans kehormatan Madrid pada 2012 sebelum pertandingan kontra Ajax Amsterdam. Ketika itu, Nadal mendapat kostum nomor 1 yang diberikan di tengah stadion.

Padahal, Nadal sebenarnya memiliki ikatan kuat dengan Barcelona. Sang paman, Miguel Angel Nadal merupakan bagian dari skuat Barcelona dan Timnas Spanyol era 1990-an. 



3. Tom Cruise

Aktor film box office 'The Last Samurai' dan 'Mission Impossible' itu pernah tertangkap kamera menyaksikan langsung pertandingan Madrid bersama Victoria Beckham. Ketika itu, pada 2007, Tom menemani suami Victoria, David Beckham. Sejak saat itu, Cruise menjadi fans Madrid.

3 dari 3 halaman

Barcelona

1. Justin Bieber

Penyanyi remaja yang meroket lewat Youtube ini menyebut Barcelona sebagai klub idola. Dalam sebuah kesempatan bermain sepakbola, Bieber memakai jersey Barcelona dan beraksi layaknya Lionel Messi. Pada 2011, Bieber unjuk kebolehan mengolah bola di pusat kota Barcelona.

2. Shakira

Sudah tidak diragukan lagi, Shakira menjadi anggota fans Barcelona sejak memilih Gerard Pique sebagai pasangan hidupnya 4 tahun lalu. Penyanyi asal Kolombia itu terlihat 'wara-wiri' di Camp Nou. Bahkan, sang buah hati, Milan mulai dicekoki dengan atribut Barcelona.

Lagu Shakira berjudul Hips don't Lie dilarang diputar di Santiago Bernabeu. Lirik lagu tersebut disinyalir mengejek pendukung Madrid.



3. Kobe Bryant

Peraih gelar juar NBA 5 kali bersama Los Angeles Lakers dan merebut medali emas di Olimpiade 2008 dan 2012 di London, Bryant menunjukkan jati diri sebagai fans berat Barcelona. Kobe pernah tampil dalam program ESPN The Fan Issue bertema Kobe suka Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini