Sukses

Sergio Ramos Akan Berganti Peran di El Clasico

Sergio Ramos kemungkinan bermain sebagai gelandang di El Clasico.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mempersiapkan dua pemainnya, Sergio Ramos dan Dani Carvajal. Keduanya akan dimainkan di laga El Clasico kontra Barcelona, Sabtu (25/10/2014) di Santiago Bernabeu.

Di laga itu Ramos rencananya akan dimainkan di posisi yang berbeda. Pasalnya ia sempat meminta pelatih untuk memasangnya sebagai penyerang.

"Pemain ingin posisi baru? Sergio Ramos ingin bermain sebagai penyerang! Ia suka menyerang dan ia memiliki kualitas untuk itu," ujarnya seperti dilansir Football-Espana (24/10).

"Saya dapat memasang Ramos di tengah, mungkin perubahan itu akan dilakukan pada laga El Clasico."

Mantan bek Sevilla itu baru pulih dari cedera yang menimpanya. Ia mengalami cedera usai Madrid menghajar Athletic Bilbao 5-0 pada 6 Oktober lalu.

Sementara Dani Carvajal diberi kesempatan oleh Ancelotti untuk mengisi peran Alvaro Arbeloa yang baru saja bermain kontra Liverpool di fase grup Liga Champions. Ancelotti tidak ingin memaksakan Arbeloa untuk bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini