Sukses

Pemain Bidikan Madrid Perpanjang Kontrak dengan Juve

Paul Pogba yang jadi bidikan Madrid memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga 2019.

Liputan6.com, Turin: Gelandang Juventus, Paul Pogba akhirnya memperpanjang kontrak dengan "La Vechia Signora" sampai 2019 mendatang. Perpanjangan kontrak bintang muda Juve ini sekaligus mementahkan harapan Madrid dan Paris Saint-Germain untuk meminangnya.

Pogba memang bersinar dengan Juventus sejak ditransfer dari Manchester United (MU) dua musim lalu. Dia pun mampu menarik perhatian PSG dan Madrid untuk meminangnya. Usaha kedua klub tersebut untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu pun bakal bertambah sulit.

Kepastian perpanjangan kontrak ini diumumkan CEO Juventus, Giuseppe Marotta pada Jumat (24/10/2014) pagi. "Pagi ini kita sepakat untuk memperpanjang kontrak Pogba yang akan dikontrak hingga 2019," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Agen Pogba, Mino Raiola pun membenarkan jika Pogba akan segera meneken kontrak baru. "Ya betul kami sudah bertemu dengan Giuseppe Marotta dan kami memutuskan untuk perpanjang kontrak Pogba," tandasnya.

"Sekarang saatnya untuk selesaikan ini, kami senang kabar baik ini muncul."

Kontrak Pogba sebelumnya akan berakhir pada Juni 2016. Ini bertepatan dengan digelarnya Piala Eropa 2016 di Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini