Sukses

Downing vs Yaya Toure: Adu Akurat Tendangan Jarak Jauh

Downing dan Yaya Toure merupakan gelandang yang piawai melakukan sepakan dari jarak jauh.

Liputan6.com, London - Pertarungan Stewart Downing dengan Yaya Toure di laga West Ham United kontra Manchester City yang berlangsung di Boleyn Ground Stadium, London, Sabtu (25/10/2014) malam WIB layak menjadi sorotan.

Sejauh ini, Downing merupakan gelandang andalan West Ham United. Pria berusia 30 tahun tersebut sudah bermain selama 720 menit di Liga Premier Inggris.

Eks gelandang Liverpool tersebut sudah melepaskan 18 tendangan yang langsung mengarah ke gawang lawan. Menurut catatan ESPN, setidaknya 83,3 persen sepakan Downing sangat akurat.

Downing adalah sosok yang menakutkan di lini pertahanan lawan. Selain mempuyai kecepatan, dia juga mahir menciptakan peluang. Total, dia sudah mencetak tiga assists dan satu gol. (Selanjutnya page 2: Yaya Toure)

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754203/original/076276000_1413902107-west-ham-united-vs-manchester-city-aji-101421.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yaya Toure

Jika West Ham mempunyai Downing, Manchester Biru memiliki Yaya Toure. Gelandang asal Pantai Gading itu sudah tampil selama 557 menit bersama City di sepanjang musim ini.

Yaya Toure merupakan gelandang yang sering melepaskan tendang keras dari jarak jauh. Dari enam laga bersama City, pria berusia 31 tahun itu sudah melepaskan 18 tendangan.

Mantan gelandang Barcelona itu sudah menciptakan satu gol. Akurasi sepakannya pun bisa dibilang sangat akurat. Setidaknya 91 persen sepakan Yaya Toure langsung mengancam gawang lawan.

So, Downing atau Yaya Toure yang bakal mencetak gol dengan kelebihannya, yakni tendangan akurat di Boleyn Ground Stadium? Kita saksikan saja pada pukul 18.45 WIB!

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Real Madrid Tertarik Rekrut Penyerang Buangan MU

Cara Barcelona Hilangkan Ketegangan Sebelum El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini