Sukses

Real Madrid Akan Turunkan Khedira di El Clasico

Sudah pulih Khedira akan diturunkan Ancelotti di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, akan memainkan gelandang Sami Khedira pada laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

Pria asal Italia itu mengatakan Khedira bisa dimainkan dalam laga tersebut, sebab ia telah pulih dari cedera panjangnya.

"Khedira bisa menjadi solusi karena dia sepenuhnya pulih. Aku menempatkan dia di pada akhir pertandingan Liga Champions setelah tidak bermain selama enam bulan," kata Ancelotti seperti yang dikutip dari Inside Spanish Football.

Barcelona telah berbeda dari musim lalu, terbukti sampai pekan kedelapan La Liga belum ada satu tim pun yang bisa menjebol gawang tim catalan itu.  

"Mereka telah berbeda dari tahun lalu. Statistik berbicara sendiri belum ada tim yang meciptkan ke gawang mereka (Barcelona) gol di La Liga.

Di El Clasico jilid pertama musim ini Don Carlo juga telah meyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Blaugrana.

"Strategi yang sangat istimewa," ujarnya.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan mengumpulkan 18 poin dari dari delapan kali pertandigan yang telah dilakoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini