Sukses

Persipura Bantah Keluarkan Surat Pemecatan Jacksen

Ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano juga bantah sudah tahu Jacksen akan melatih Danone.

Liputan6.com,Jayapura: Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano membantah hengkangnya Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago akibat adanya intervensi manajemen kepada pemain.

"Sampai saat ini, kami belum pernah mengeluarkan surat yang menyatakan pemberhentian kepada Jacksen. Makanya kami menyayangkan sikap Jacksen yang mengumumkan kepada media bahwa dirinya tak lagi bersama Persipura," kata Mano ketika ditemui di Jayapura, Kamis (24/10/2014)

Mano juga membantah jika dirinya telah mengetahui kepergian Jacksen untuk melatih Danone dan klub Malaysia. Dia sangat menyayangkan sikap Jacksen yang secara sepihak meninggalkan Persipura.

"Jika memang dia mau meninggalkan Persipura, kan bisa dibicarakan dengan baik, tidak harus mengkambinghitamkan Persipura," ujarnya.

Sebelumnya Jacksen menyebutkan di sejumlah media lokal maupun nasional bahwa dirinya tak lagi bersama Persipura.Hingga saat ini pun belum ada penjelasan gamblang terkait kisruh antara Jacksen dan Persipura.

Baca juga:

Perbandingan 2 Jagoan Madrid-Barcelona Jelang El Clasico

Video Gol Rabona Bintang Tottenham

Hari Pertama Latihan, Pemain Timnas U-19 `Diospek` Seniornya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini