Sukses

Tanpa Jacksen, Persipura Siap Hajar Semen Padang

Semen Padang memimpin klasemen grup tapi tak anggap remeh Persipura.

Liputan6.com,Jayapura: Persipura yakin dapat mengalahkan Semen Padang dalam laga 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan berlangsung Sabtu (25/10/2014) besok di stadion Mandala, Jayapura.

Asisten Pelatih Persipura, Chris Yarangga mengatakan semangat permainan Boas dan kawan-kawan masih sama dan tak akan berpengaruh meski tanpa kehadiran Jacksen F Tiago.

"Mental anak-anak cukup baik. Kami siap mendapatkan tiga poin untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal,” ujar Chris dalam sesi konferensi pers di Stadium Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (24/10/2014).

Persipura dikatakannya sudah hapal permainan Semen Padang yang memiliki ciri khas permainan cepat dalam menyerang dan bertahan dengan baik.

"Saya telah menginstruksikan pemain untuk melaksanakan strategi yang mematikan permainan cepat mereka,” ungkapnya. (Selanjutnya halaman 2: Semen Padang)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Waspada

Sementara itu, Asisten Pelatih Semen Padang, Wely Ansyah mengatakan pihaknya sangat waspada hadapi tuan rumah Persipura. Meski peluang untuk lolos ke semifinal cukup besar, itu tak membuat Semen Padang lengah.

Semen Padang tetap tak anggap remeh Persipura meski sedang diterpa masalah non teknis.

"Kami tetap berharap dalam laga esok akan mengantongi 3 poin, walaupun kami telah mengoleksi 9 poin dalam 3 pertandingan terakhir," ungkapnya.

Di babak 8 besar ISL, terdapat dua grup yang berisi delapan tim. Saat ini, Persipura menempati posisi ketiga dalam grup dengan perolehan enam poin. Sementara Semen Padang memimpin grup dengan perolehan sembilan poin.

Baca juga:

Perbandingan 2 Jagoan Madrid-Barcelona Jelang El Clasico

Video Gol Rabona Bintang Tottenham

Hari Pertama Latihan, Pemain Timnas U-19 `Diospek` Seniornya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini