Sukses

M. Ichsan Kunci Gelar Juara Super Touring ISSOM 2014

Poin yang dimiliki M Ichsan hingga seri 5 ISSOM 2014 sudah tak terkejar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap muda dari tim Nusantara Speed Racing, M. Ichsan akhirnya berhasil mencapai target mengunci gelar juara umum kelas Super Touring dalam lanjutan putaran ke-5 Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2014 yang berlangsung, Minggu (19/10) kemarin.

Meski penyelenggaraan ISSOM masih menyisakan satu seri lagi, namun secara hitung-hitungan poin, M. Ichsan sudah tidak dapat terkejar. Ini prestasi fenomenal bagi M Ichsan yang baru memulai karier balap 2013 lalu.

"Bersyukur di seri 5 ini saya sudah mengunci gelar juara umum meski masih ada satu seri lagi. Ini merupakan wujud dari komitmen saya dan tim untuk mengejar prestasi di kancah motorsport nasional," beber pria yang akrab disapa Ichan itu kepada media.

M. Ichsan juga menambahkan meski gelar juara sudah di tangan namun ia dan timnya akan tetap turun laga di seri terakhir ISSOM 2014 November nanti."Saya akan tetap balapan di seri 6 nanti, dan tetap berkomitmen untuk tampil maksimal," ujarnya.

Terjun didunia balap merupakan cita-citanya sejak kecil. Ketika menemukan mobil yang pas, yaitu Honda Genio keluaraan 1995, M. Ichsan kemudian mencoba memodifikasi mobilnya, utamanya dari segi performance pada tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini