Sukses

Pellegrini Punya Harapan Tinggi Pada Aguero

"Sergio adalah pemain muda, sehingga ia memiliki banyak waktu untuk meningkatkan permainannya," kata Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memiliki harapan tinggi kepada pemainnya, Sergio Aguero. Menurut Pellegrini, performa penyerang asal Argentina itu bisa menjadi lebih baik lagi.

"Sergio adalah pemain muda, sehingga ia memiliki banyak waktu untuk meningkatkan permainannya. Saya rasa dalam tiga atau empat tahun kedepan performanya akan lebih baik," kata Pellegrini seperti dilansir Reuters, Jumat (24/10/2014).

Sepanjang musim ini, Aguero telah mengoleksi 11 gol dalam 11 pertandingan di berbagai kompetisi. Sembilan gol dicetak di Liga Premier, di mana empat diantaranya dia lesatkan ke gawang Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu.

"Saya tidak berpikir itu merupakan permainan terbaiknya. Saya selalu yakin dia bakal mencapai performa tinggi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Aguero.  

Performa mantan pemain Atletico Madrid itu sempat meredup oleh cedera yang menimpanya sepanjang paruh kedua musim lalu. Namun kondisinya mulai membaik sejak tampil di Piala Dunia 2014 Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.