Sukses

Vertonghen Puji Lemela Usai Cetak Gol Spektakuler

Mantan pemain AS Roma tersebut melakukan tendangan yang tidak biasa di menit ke-29.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Erik Lamela menjadi perbincangan hangat usai mencetak gol spektakuler. Gol tersebut dicetak pemain asal Argentina ini saat menang 5-1 atas Asteras Tripolis dalam Piala Europa, Jumat (25/10/2014) dinihari WIB.

Mantan pemain AS Roma tersebut melakukan tendangan yang tidak biasa di menit ke-29. Dengan cara menyilangkan kaki, Lamela menendang bola dari sepakan jarak 20 meter. Biasanya tendangan itu dikenal dengan Rabona.

Tidak hanya penonton yang terheran-heran dengan gol tersebut, namun rekan satu tim Lamela yakni Jan Vertonghen juga tidak percaya dengan apa yang dilihatnya itu.


 
"Salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat secara langsung. Saya telah melihat banyak cuplikan gol di YouTube, tetapi saya belum pernah melihat gol seperti ini," kata Vertonghen seperti dilansir Reuters.

"Saya tertegun selama dua menit untuk memikirkan gol itu. Seperti mimpi bisa mencetak gol dengan cara demikian. Saya rasa, Anda tidak akan pernah lagi melihat gol seperti itu lagi."

Gol itu membawa Lamela dinilai layak menjadi nominator sebagai penerima Puskas Award yang merupakan penghargaan untuk pencetak gol terindah.

Untuk melihat gol Rabona Lamela, Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.