Sukses

Walcott Dipersiapkan Tampil Akhir Pekan Ini

“Dia (Walcott) harus terbiasa untuk berinteraksi lagi," kata Wenger.

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat kabar gembira jelang pertandingan melawan Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (25/10/2014). Pemain sayap Theo Walcott kabarnya tengah dipersiapkan untuk tampil dalam laga lanjutan Liga Premier itu.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah mengkonfirmasi mengenai hal tersebut. Wenger memberikan kabar setelah pemain asal Inggris ini telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah absen panjang.



“Dia (Walcott) harus terbiasa untuk berinteraksi lagi. Butuh waktu untuk membiasakan diri bermain bola lagi,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Reuters.

Walcott terpaksa absen selama kurang lebih sembilan bulan setelah ditimpa cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada bulan Januari lalu.

Walcott sudah tampil membela Arenal U-21 pada pekan lalu, namun, Wenger mengatakan terlalu dini bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk bermain di laga melawan Sunderland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.