Sukses

Mou Ingin Bawa Chelsea Menang Atas MU

Anak-anak asuh Mourinho tampil memukau dan belum terkalahkan dalam delapan pekan.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan timnya bakal bermain serius ketika tandang ke markas Manchester United, Old Trafford pada Minggu, 26 Oktober 2014. Oleh karenanya, Mourinho menginginkan timnya meraih tiga poin.

Manajer asal Portugal itu tidak akan puas apabila timnya hanya bermain imbang. Pasalnya, Mou merasa timnya kini berada sedikit di atas angin menyusul belum konsistennya performa tuan rumah sejauh musim ini.

Sebaliknya anak-anak asuh Mourinho tampil memukau dan belum terkalahkan dalam delapan pekan di liga. Hasilnya mereka kini menempati puncak klasemen dengan mengantongi 22 poin.

"Kami selalu ingin menang jika melakoni dalam pertandingan. Akan tetapi terkadang ada pertandingan yang membawa kami untuk meraih satu poin dan itu sudah dianggap baik," kata Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

"Jika Anda memberi saya sekarang satu poin, saya tidak akan menerimanya. Saya ingin berjuang untuk meraih tiga poin. Tapi terkadang dalam pertandingan mendapatkan poin merupakan hasil yang positif."

Pertemuan terakhir pada musim lalu, Chelsea bermain imbang 0-0 dengan MU di pertemuan pertama mereka. Kendati demikian Mou memastikan hasil itu tak akan terulang lagi.

"Musim lalu kami imbang karena stabilitas kedua tim masih kurang, sehingga sulit untuk meraih kemenangan. Tetapi saya pikir itu tidak akan terulang lagi," ujar Mou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini