Sukses

Ambisi Ronaldo Usai Laga El Clasico

"Saya pikir ambisi terbesar saya adalah untuk terus di tingkat tertinggi," kata bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB, dalam laga El Clasico pertama La Liga Spanyol musim ini. Menghadapi laga ini, bintang Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya mempersiapkan diri seperti pertandingan lainnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa dan saya berharap orang-orang menikmatinya," tutur Ronaldo seperti dilansir media Spanyol, AS, Jumat (24/10/2014).

"Saya melakukan persiapan yang sama untuk setiap pertandingan. Saya ingin bermain sama di setiap pertandingan, jadi saya berlatih dengan cara yang sama untuk laga melawan Barca atau tim lainnya."

Melihat jangka panjang daripada EL Clasico pertama musim ini, Ronaldo mengungkapkan tidak memiliki tujuan tertentu dalam pikiran. Ia hanya ingin menjadi yang terbaik.

"Saya pikir ambisi terbesar saya adalah untuk terus di tingkat tertinggi," ucapnya. "Setiap musim adalah tantangan yang berbeda sehingga tahun ini tak berbeda dan saya ingin melakukan hal yang sama, dengan tujuan sama. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini