Sukses

Liverpool Diminta Benahi Lini Belakang

Pasalnya Liverpool sudah kebobolan 12 gol dari 8 pertandingan Liga Premier.

Liputan6.com, Liverpool - Salah satu permasalahan yang dimiliki Liverpool sekarang ini ada di lini belakang. Setidaknya itu yang dinilai oleh beberapa kalangan setelah delapan pekan Liga Premier bergulir.

Pasalnya The Reds sudah kebobolan 12 gol dari 8 pertandingan Liga Premier. Kemudian kebobolan The Reds di Liga Champions juga tidak kalah menyedihkan, di mana sudah lima gol bersarang di gawang Simon Mignolet dari tiga laga.

Banyak yang menyarankan Liverpool untuk mendatangkan bek baru, The Reds juga disarankan untuk merekrut pelatih yang khusus menangani lini belakang.

Akan tetapi saran tersebut langsung dimentahkan oleh Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Menurutnya, hal tersebut tidak akan membantu masalah yang dialami timnya saat ini.

"Ini bukan kasus yang perlu mendatangkan pelatih lain seperti pelatih pertahanan atau semacamnya. Saya tidak akan mengambil cara itu," kata Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.

"Akan tetapi harus ada tanggung jawab bersama untuk bermain lebih baik dan itu harus segera kami lakukan."

Dia menilai, masalah timnya saat ini adalah minimnya waktu untuk berlatih. Selain itu, masuknya beberapa pemain baru juga menjadi penghambat.

"Pengenalan semua pemain baru kami dan memiliki waktu pelatihan yang terbatas telah menyebabkan masalah untuk kami. Kami perlu menjadi lebih baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.