Sukses

Pogba Naik Gaji, Chelsea Incar Pemain Lain

Kini yang menjadi target Mou untuk di datangkan ke Stamford Bridge adalah gelandang Marseille.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho siap mengalihan bidikannya setelah Paul Pogba mendapat kenaikan gaji usai memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Kini yang menjadi target Mou untuk di datangkan ke Stamford Bridge adalah gelandang Marseille, Giannelli Imbula seperti dilansir The Express pada Jumat (24/10/2014).

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/9/96/Giannelli_Imbula_ARS-OM_1314.jpg/220px-Giannelli_Imbula_ARS-OM_1314.jpg

Sebelumnya Mou dikabarkan ingin menggaet Pogba. Akan tetapi pemain asal Prancis itu baru saja memiliki kesepakatan baru dengan Juventus yang membuatnya bertahan di Turin.



Itu mengapa Mou akhirnya membidik Imbula. Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan sejak melangkah ke Ligue 1 tahun lalu. Bahkan kini gelandang asal Prancis tersebut menjadi salah satu pemain kunci Marseille.

Dalam beberapa waktu terakhir, Mou terus memantau performa Imbula. Hingga pada kesimpulannya, Mou berani mengeluarkan dana sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp 485 miliar untuk mendapatkan pemain yang lahir di Belgia itu

Imbula memiliki gaya permainan yang terlihat sama mantan bintang Chelsea, Claude Makelele. Oleh karena itu Imbula  dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di era sepak bola modern sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini