Sukses

Masa Depan Petr Cech Mulai Menemui Titik Terang

Chelsea dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan beberapa klub.

Liputan6.com, London - Masa depan kiper Chelsea Petr Cech mulai menemui titik terang. Setelah musim ini hanya menjadi cadangan, maka kiper Republik Ceko itu akan segera angkat koper dari Stamford Bridge.

Chelsea dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan beberapa klub. Seiring dengan itu, pihak Cech pun sudah memiliki tujuan jelas apabila nantinya The Blues sudah tidak lagi membutuhkan jasanya.

Cech sudah tidak mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea sejak kehadiran Thibaut Courtois awal musim ini. Courtois pun sebagai kiper nomor satu mampu menunjukkan penampilan gemilang.

Melalui agennya Mithat Halis, Cech mengatakan bahwa Turki akan menjadi prioritas apabila kelak jadi dijual. Klub yang bisa saja beruntung untuk mendapatkan kiper 32 tahun itu adalah Besiktas.

"Kami belum berbicara dengan siapapun. Namun Chelsea telah membuat kesepakatan dengan Besiktas. Selain itu Chelsea juga melakukan kesepakatan dengan Vitesse dan klub-klub lain," kata Halis seperti dilansir Squawka, Jumat (24/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.