Sukses

Hadapi Palermo, Juve Tak Bisa Turunkan Evra

Evra akan menjalani tes lebih lanjut hari Senin.

Liputan6.com, Turin- Juventus dipastikan tidak bisa menurunkan bek kiri Patrice Evra saat menjamu Palermo pada laga lanjutan Serie A, Minggu 26 Oktober 2014 besok. Evra diganggu cedera otot.

Pemain asal Prancis itu terlihat tertatih-tatih saat mengikuti sesi latihan bersama skuat Juve hari Kamis. Mantan pemain Manchester United itu mengalami masalah di otot paha kiri.

Evra akan menjalani tes lebih lanjut hari Senin. Namun, yang pasti, eks pemain AS Monaco itu tidak akan bisa main ketika Juve berhadapan dengan Palermo.

Absennya Evra menjadi kerugian bagi pelatih Massimiliano Allegri. Pasalnya Juve wajib menang melawan Palermo setelah di dua laga terakhir cuma mendapat satu poin.

Bila sampai gagal mengalahkan Palermo, posisi Juve di puncak klasemen terancam digusur oleh AS Roma. Kedua tim cuma terpaut satu poin saja setelah pekan lalu Juve ditahan Sassuolo 1-1.

Selain Evra, Juve juga tidak bisa menurunkan lima pemain lainnya yakni Romulo, Andrea Barzagli, Martin Caceres, Simone Pepe dan Simone Padoin. Nama terakhir absen karena skorsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.