Sukses

Diultimatum Liverpool, Balotelli Giat Latihan

Balotelli berlatih sendirian selama 15 menit.

Liputan6.com, Liverpool - Tekanan publik dari ultimatum dari Liverpool membuat striker bengal Mario Balotelli mulai sadar untuk segera memperbaiki performanya. Balotelli giat berlatih agar segera menemukan ketajamannya lagi.

The Daily Express melaporkan Balotelli memutuskan berlatih lebih lama ketimbang rekan-rekan setimnya pada hari Jumat (24/10/2014). Balotelli menjadi orang terakhir yang meninggalkan Melwood HQ saat Liverpool bersiap menghadapi Hull City.

Di saat rekan-rekan setimnya sudah kembali ke ruang ganti, pemain asal Italia ini tetap berlatih di lapangan. Balotelli berlatih sendirian selama 15 menit.

Pemain 24 tahun itu mengasa kemampuannya melepaskan tendangan bebas jarak jauh. Di saat tengah berlatih, Balotelli menyadari ada sepasang suporter Liverpool yang menyaksikannya.

Balotelli kemudian menghampiri ayah dan anak yang berada di atas pagar di pinggir lapangan. Balotelli bersedia memberikan tanda tangan. Mereka sempat berbincang sebelum kembali ke lapangan melanjutkan latihan.

Kritik pedas terhadap mantan pemain Inter Milan ini makin kencang setelah tak kunjung mencetak gol di arena Liga Premier. Balotelli juga membuat kontroversi ketika melawan Real Madrid. Ketika timnya sedang tertinggal, Balotelli malah meminta bertukar kaos dengan pemain Madrid Pepe saat turun minum.

Kemudian Balotelli harus berurusan dengan polisi karena mengancam seorang wanita dan anaknya yang sedang berfoto bersama mobil Ferrari milik mantan pemain Manchester City itu.

Baca Juga

6 Publik Figur Dunia yang Ikut Bentrok di Laga El Clasico

Demi Gareth Bale, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

5 Pesepakbola yang Tewas di Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Balotelli