Sukses

Van Gaal Jawab Kemungkinan Valdes Gabung MU

Valdes memang diketahui ingin merasakan petualangan main di Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal membuka peluang untuk merekrut kiper veteran Victor Valdes. Pria Spanyol itu kebetulan sedang mencari klub baru setelah kontraknya bersama Barcelona habis 30 Juni lalu.

Valdes pada pekan ini sedang berlatih bersama MU. Karena tak memiliki klub, Valdes memilih ikut latihan di MU untuk memulihkan kondisi kebugarannya setelah absen lama akibat cedera lutut parah.

Kehadiran Valdes bersama skuat MU memicu spekulasi bila pria 32 tahun itu akan melanjutkan karier bersama The Red Devils. Rumor ini tidak dibantah oleh Van Gaal. Ahli strategi asal Belanda itu tak menutup kemungkinan memboyong Valdes meski sudah punya David De Gea.

"MU selalu memiliki mata terbuka," jawab Van Gaal ketika ditanya mengenai Valdes. Demikian dikutip dari Sportsmole.

Valdes memang diketahui ingin merasakan petualangan main di Inggris. Dia sebelumnya sempat dikaitkan dengan Liverpool, namun ternyata The Reds belum mengajukan penawaran.

Arsenal juga disebut berminat karena butuh kiper berpengalaman yang mampu tampil stabil di bawah mistar gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.