Sukses

Liverpool vs Hull City: The Tigers Ingin Menambah Luka Gerrard Cs

Jelang laga ini, Liverpool dipermalukan Real Madrid di Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Hull City akan tandang ke Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (25/10/2014). The Tigers bertekad menambah penderitaan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Jelang laga ini, Liverpool dipermalukan 0-3 oleh Real Madrid di Liga Champions. Dua gol Karim Benzema dan satu dari Cristiano Ronaldo memaksa Liverpool tumbang di markas mereka sendiri.

Hull sendiri tampil cukup impresif musim ini. Tim besutan Steve Bruce itu baru menderita 2 kekalahan dari 8 laga. Pekan lalu mereka bahkan hampir mengalahkan Arsenal sebelum akhirnya The Gunners memaksa skor imbang 2-2 di masa injury time.

Grafik menanjak Hull ini tak lepas dari pergerakan mereka di bursa transfer. Usai lolos ke final Piala FA musim lalu, Hull langsung memperkuat tim dengan mendatangkan Abel Hernandez dari Palermo. Bomber asal Uruguay ini sudah melesakkan 3 gol.

"Aku sangat senang dan sudah seperti mimpi sejauh ini," kata Hernandez seperti dilansir Mirror. "Hull City adalah klub yang sangat bagus dan aku bangga menjadi bagian dari klub ini."

"Klub ini adalah skuat yang sangat bahagia dan kami memiliki manajer dan staf pelatih yang sangat baik. Kami telah memiliki beberapa hasil yang baik sejauh ini, tapi kami tahu ini bisa lebih baik.  Mencetak gol di awal karierku di sini sangat penting," ucap Hernandez.

Meski optimistis, namun Hull dibuat pusing oleh daftar cedera pemain. Dua kiper andalan Allan McGregor dan Steve Harper cedera.

Jadi mau tidak mau, Bruce harus menurunkan kiper ketiga Eldin Jakupovic. Namun yang satu ini baru sekali main di Liga Primer. Selain itu Hull juga kehilangan bek kiri Andy Robertson untuk menahan gempuran Liverpool.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/755861/original/017876200_1414155586-infografis_liverpool_vs_hull_city.jpg

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Real Madrid Tertarik Rekrut Penyerang Buangan MU

Cara Barcelona Hilangkan Ketegangan Sebelum El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

Video Terkini