Sukses

Aguero Rindu Balotelli

Aguero berduet selama dua tahun dengan Balotelli di Manchester City pada 2011 hingga 2013

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero mengaku masih rindu bermain satu tim dengan Mario Balotelli. Ia merasa striker Liverpool itu punya karakter yang berbeda ketimbang pemain lain.

Aguero berduet selama dua tahun dengan Balotelli di Manchester City pada 2011 hingga 2013. Kombinasi keduanya membuat The Citizens meraih gelar Liga Premier untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

"Saya merindukan kehadiran Balotelli di City. Meski kadang-kadang ia membuat kami gila," kata Aguero dalam autobiografinya seperti dilansir Mirror.

"Kita semua tahu Balotelli sedikit gila. Tapi faktanya dia gila karena memang menginginkannya. Semua orang di City sangat mencintainya," ujar striker timnas Argentina itu menambahkan.

Di sisi lain, Aguero juga tak menyangka Balotelli memakai kaos dalam bertuliskan "Why always me?" dalam laga lawan Manchester United, Oktober 2011 lalu.

"Tidak ada yang tahu dengan rencananya. Namun jika dia menjadi pemain yang tenang atau tidak berbuat ulah, maka dia bukan Balotelli," kata Aguero.

Baca Juga:

Van Gaal Jawab Kemungkinan Valdes Gabung MU

Hubungan Juventus dan Inter Kembali Memanas

Bintang Porno Fans Indonesia Buat Kuis Tebak Skor MU Vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini