Sukses

"El Clasico Bakal Berjalan Ketat"

Laga klasik nanti malam akan digelar di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov punya prediksi sendiri terkait laga El Clasico nanti malam. Menurutnya, laga ini akan berjalan sengit sehingga hanya menghasilkan skor yang tipis.

Stoichkov yang membela Barca selama delapan tahun pun memprediksi mantan timnya itu yang akan meraih tiga angka. Walau  laga klasik nanti malam akan digelar di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

"Laga ini bakal berjalan ketat, dan siapapun yang tampil tidak gugup akan menang. Tapi saya melihat Barcelona lebih tenang," kata Stoichkov seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Barcelona belum kebobolan dan Madrid sudah mencetak banyak gol musim ini. Sehingga laga ini pasti menarik," katanya menambahkan.

Menariknya, Stoichkov memprediksi Luis Suarez bisa menjadi salah satu pemain yang berpengaruh di laga El Clasico.

"Barcelona punya nilai tambah memilikinya di lapangan nanti malam. Apalagi Suarez sangat lapar kembali ke lapangan," kata Stoichkov.

Baca Juga:

Bintang Porno Fans Indonesia Buat Kuis Tebak Skor MU Vs Chelsea

Downing vs Yaya Toure: Adu Akurat Tendangan Jarak Jauh

Hadapi Palermo, Juve Tak Bisa Turunkan Evra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini