Sukses

Persipura Tak Terpengaruh Kepergian Jacksen

Persipura menargetkan sapu bersih di dua laga sisa.

Liputan6.com, Jayapura- Persipura Jayapura menargetkan poin penuh saat berhadapan dengan Semen Padang di laga lanjutan Delapan Besar Indonesia Super League (ISL). Mutiara Hitam dalam kondisi siap tempur dan tak terpengaruh kepergian pelatih Jacksen F Tiago.

Seperti diketahui, pada pekan ini Jackson memutuskan meninggalkan Persipura yang sudah dilatihnya selama beberapa tahun terakhir karena perselisihan kontrak. Saat ini Persipura ditangani caretaker Mettu Duaramuri.

Para pemain Persipura sudah dapat move on dari Jackson. Mereka dalam kondisi enjoy sehingga optimistis meraih poin penuh ketika melawan Semen Padang.

"Kondisi pemain saat ini enjoy. Tidak terpengaruh Jacksen dan keributan saat melawan Arema," kata juru bicara Persipura Rocky Bebena kepada Liputan6.com di Jayapura.

Persipura sadar wajib mengalahkan Semen Padang bila ingin lolos ke semifinal. Sebab saat ini masih berada di posisi tiga Grup 1 dengan enam poin. Sedangkan Semen Padang memuncaki klasemen karena sudah mendapat sembilan poin. Posisi dua diduduki Arema Cronus yang memiliki tujuh poin.

"Kami menargetkan sapu bersih dua laga sisa. Hanya itu yang bisa dilakukan bila ingin ke semifinal," sambung Rocky.

Baca Juga

6 Publik Figur Dunia yang Ikut Bentrok di Laga El Clasico

Demi Gareth Bale, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

5 Pesepakbola yang Tewas di Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.