Sukses

Ferguson Siap Berikan Kuliah di Timur Tengah

Ferguson akan mendampingi mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.

Liputan6.com, Manchester - Pensiun sebagai manajer Manchester United (MU) tak membuat Alex Ferguson lepas dari kesibukan. Mantan manajer asal Skotlandia itu bahkan sibuk berkeliling dunia untuk memberikan kuliah di kampus atau acara diskusi.

Bulan depan, Ferguson akan menjadi pembicara utama dalam Arabian Business Forum yang digelar di Dubai. Ia akan mendampingi mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair yang juga menjadi pembicara di acara yang dihadiri 400 orang pemimpin industri di Timur Tengah tersebut.

Bayaran yang diterima Ferguson juga tidak sedikit. Dilansir Daily Mail, ia akan dibayar 100 ribu pound atau Rp 1,9 miliar untuk sekali menjadi pembicara.

Tahun lalu, Ferguson juga pernah menjadi dosen tamu di kampus paling terkemuka di AS, Harvard University. Ia mengisi mata kuliah kepemimpinan.

Tak heran pundi-pundi Ferguson tetap bertambah meski sudah pensiun sebagai manajer. Apalagi MU tetap membayarnya sebesar dua juta pound per tahun karena menjadi duta klub.

Baca Juga:

Van Gaal Jawab Kemungkinan Valdes Gabung MU

Aguero Lebih Bersinar dari Messi & Ronaldo

Hubungan Juventus dan Inter Kembali Memanas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sir Alex Ferguson