Sukses

Carrick Ingin Buat Kepala Van Gaal Pusing

Carrick belum membela MU musim ini karena mengalami cedera pergelangan kaki sejak Juli lalu.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick punya rencana menarik pada Louis van Gaal. Gelandang Manchester United (MU) itu ingin membuat manajernya bingung menentukan pemain yang akan menjadi starter di laga lawan Chelsea, Minggu (26/10/2014) besok.

Carrick belum membela MU musim ini karena mengalami cedera pergelangan kaki sejak Juli lalu. Namun ia sudah masuk dalam daftar pemain cadangan pekan lalu.

Bahkan Carrick sudah bermain dalam laga tim MU U-21 pada Jumat (24/10/2014). Artinya, pemain asal Inggris itu siap tampil melawan The Blues di Old Trafford.

"Saya tidak tahu siapa yang akan bermain. Anda bisa tanyakan pada manajer," ujar Carrick seperti dilansir laman resmi klub.

"Jujur saya tidak tahu rencana manajer di laga nanti. Yang pasti kehadiran saya akan membuat van Gaal pusing kepala untuk menentukan siapa yang turun di lapangan," katanya menambahkan.

Carrick mengaku sedikit frustrasi karena terlalu lama absen dari lapangan hijau. Tapi dia yakin kondisi fisiknya sudah prima.

"Sudah 5,5 bulan laga terakhir yang saya jalani. Jadi saya senang bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan," ujar Carrick.

Baca Juga:

Aguero Rindu Balotelli

Madrid Ogah Cemaskan Suarez

"Masalah Van Persie Cetak Gol Tinggal Menunggu Waktu"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini