Sukses

Prakiraan Formasi Real Madrid vs Barcelona

Pertemuan kedua tim akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10.2014).

Liputan6.com, Madrid- Big match akan tersaji di pekan ke-9 La Liga musim ini. Barcelona sebagai pemuncak klasemen, dijadwalkan untuk menghadapi rival abadinya, Real Madrid pada Sabtu (25/10/2014) malam WIB.

Bentrokan kali ini akan digelar di markas Madrid, Estadio Santiago Bernabeu. Demi mengunci kemenangan di kandang sendiri, Madrid tentunya akan tampil mati-matian meski di tengah pekan kemarin mereka baru saja mengunjungi markas Liverpool untuk melakoni lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sepertinya akan tetap menerapkan formasi 4-3-2-1. Pemain termahal mereka, Gareth Bale masih absen karena mengalami cedera dan posisinya kemungkinan diganti oleh Isco atau James Rodriguez.

Di lini depan, Karim Benzema masih jadi ujung tombak. Sementara Cristiano Ronaldo dipastikan bakal jadi motor serangan kubu Los Galacticos.

Di sisi lain, Barcelona berada dalam kepercayaan tingkat tinggi. Meski bermain di markas lawan, mereka tak sepatutnya untuk diremehkan. Sebab Barca memiliki pemain bintang dunia seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Neymar da Silva.

Bahkan, Barca sudah bisa memainkan Luis Suarez. Striker yang didatangkan dari Liverpool itu bakal menjalani debut di ajang resmi setelah selesai menjalani hukuman skorsing selama empat bulan.

Pelatoh Barca, Luis Enrique diprediksi bakal menurunkan langsung trio penyerang mautnya. Messi-Neymar-Suarez tentunya bakal membuat lini belakang Madrid ketar-ketir.

Jika Barca menang, mereka akan semakin kokoh menghuni puncak klasemen La Liga. Saat ini, Los Blaugrana sudah memiliki 22 poin unggul empat angka dari Madrid yang duduk di peringkat ketiga.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/755802/original/050311400_1414148674-real-madrid-vs-barcelona-susunan-pemain-ari-141023b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini