Sukses

Juara ISL Bakal Diadu dengan Klub Jepang

Gamba datang ke Indonesia atas inisiatif mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta- Juara Indonesia Super League (ISL) musim ini bakal mendapat kehormatan menghadapi klub tangguh Jepang Gamba Osaka. Rencananya Gamba akan menggelar pertandingan melawan klub juara ISL di Jakarta bulan Januari mendatang.

Manajer Komunikasi dan IT PT Liga Indonesia di Jakarta, Jumat (24/10), memastikan Gamba bersedia tampil di Gelora Bung Karno. Asisten Manajer Gamba Osaka, Mr Naoki Kawai dan perwakilan dari J-League sudah mendatangi kantor PT Liga Indonesia, Jumat.

“Rencananya, Gamba Osaka akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 24 Januari  2014. Juara J-League 2005 itu akan dipertemukan salah satu tim ISL, kemungkinan besar juara ISL musim ini,” kata Azwan seperti dilansir situs resmi PT. Liga.

"Laga ini digelar sebelum musim baru bergulir,  seperti kita pernah menggelar Community Shield beberapa musim lalu, walau title pertandingannya, belum kita pastikan,” lanjut Azwan.

Gamba datang ke Indonesia atas inisiatif mereka sendiri. Mereka ingin ke Indonesia sebagai bagian dari persiapan sebelum memulai musim kompetisi baru.

Pada bulan Juli lalu, klub Jubilo Iwata, juga berkunjung ke kantor LIGA. Kala itu, Presiden Jubilo Iwata, Yoshiro Takahira, datang langsung dan menyatakan bahwa klubnya akan menggelar TC pada Januari/Februari 2015, sebagai persiapan jelang musim baru, Maret 2015.

Baca Juga

6 Publik Figur Dunia yang Ikut Bentrok di Laga El Clasico

Demi Gareth Bale, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

5 Pesepakbola yang Tewas di Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.