Sukses

Martinez Kobarkan Perang dengan Wenger Terkait Gibbs

Martinez justru mengklaim anak asuhnya, Leighton Baines sebagai bek kiri terbaik saat ini.

Liputan6.com, Liverpool - Roberto Martinez mengobarkan perang pada Arsene Wenger. Manajer Everton itu tak setuju dengan pernyataan Wenger yang menilai Kieran Gibbs sebagai bek kiri terbaik di Inggris.

Martinez justru mengklaim anak asuhnya, Leighton Baines sebagai bek kiri terbaik saat ini. Sehingga pantas menjadi starter di timnas Inggris.

"Seharusnya sebagai manajer kita harus berhati-hati dalam berbicara. Ucapan Wenger seperti membandingkan istrinya sendiri dengan istri orang lain," ujar Martinez seperti dilansir Mirror.

"Sehingga yang dia ucapkan selalu tak jujur. Karena tak pernah mengungkap sisi buruk dari istrinya," kata Martinez menjelaskan.

Manajer asal Spanyol itu juga menilai Baines punya kemampuan lebih baik ketimbang Gibbs.

"Saya sudah melihat Baines dalam waktu yang lama. Sejak sebagai manajer di klub lain, hingga sekarang menjadi manajernya. Dan saat ini Baines sedang dalam puncak kariernya," ujar Martinez.

Baca Juga:

Diultimatum Liverpool, Balotelli Giat Latihan

"El Clasico Bakal Berjalan Ketat"

Mantan Bek MU Rencanakan Pensiun Akhir Musim Nanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.