Sukses

"Wenger Dalam Tekanan Besar"

Arsenal belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Premier.

Liputan6.com, Sunderland - Sebastian Larsson menilai Arsene Wenger dalam tekanan besar dalam laga lawan Sunderland nanti malam. Itu sebabnya ia berharap tekanan itu akan membuat The Black Cats meraih tiga angka lawan Arsenal.

Arsenal belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Premier. The Gunners juga hanya berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

"Saya yakin Wenger dalam tekanan besar saat ini. Tapi saya pikir itu adalah hal yang alami dalam permainan," ujar Larsson seperti dilansir Sportsmole.

"Arsenal adalah klub besar yang punya ambisi dan target tersendiri. Jika mereka tak mencapai standar yang diinginkan, maka tekanan pasti semakin kuat," ujar mantan pemain Arsenal itu menambahkan.

Pekan lalu Sunderland sendiri dibantai 0-8 oleh Southampton. Dan Larsson ingin timnya bangkit di laga lawan The Gunners.

"Kedua tim pasti ingin bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan. Namun kami mungkin tim yang paling putus asa setelah kalah telak pekan lalu," ujar Larsson.

Baca Juga:

Ferguson Siap Berikan Kuliah di Timur Tengah

MU Buru Bek Argentina Lagi

Mantan Bek MU Isyaratkan Gantung Sepatu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini