Sukses

Ancelotti: Lini Tengah Kami Kalah dari Barca

Carlo Ancelotti menilai kualitas gelandang Barcelona lebih unggul.

Liputan6.com, Madrid - Jelang El Clasico, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai timnya lebih lemah dari sang lawan, Barcelona. Menurutnya, Barca unggul di lini tengah.

"Saya pikir kami tidak diuntungkan di lini tengah, karena kami akan melawan tim yang memiliki kualitas dan pengalaman baik di lini tengah," ujar Ancelotti seperti dilansir Football-Espana.

Memang El Barca memiliki beberapa gelandang kelas dunia seperti, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Javier Mascherano, dan Sergio Busquets. Dalam beberapa tahun terakhir, lini tengah Barca kerap menunjukkan permainan operan pendek cepat yang dikenal dengan tiki-taka.

Selain itu, mantan pelatih AC Milan ini juga menilai laga antara Los Blancos dan Barca adalah laga yang penuh kualitas. Hampir semua lini selalu beradu tangkas di laga tersebut.

"Tidak ada pertandingan lain di dunia yang seperti ini. Laga ini penuh kualitas dalam penyerangannya, begitu juga dengan lini tengah dan bertahan."

Bukan hanya itu, laga antara kedua tim ini juga diwarnai persaingan individu antar bintangnya. Blaugrana memiliki Lionel Messi, sedangkan Los Blancos memiliki Cristiano Ronaldo. Keduanya kerap bersaing dalam torehan gelar klub dan individu dalam lima tahun terakhir.

Baca Juga:

Ferguson Siap Berikan Kuliah di Timur Tengah

Carrick Ingin Buat Kepala Van Gaal Pusing

Martinez Kobarkan Perang dengan Wenger Terkait Gibbs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.