Sukses

Susunan Pemain West Ham Vs Manchester City

Stewart Downing akan sering bentrok dengan Jesus Navas di sisi lapangan.

Liputan6.com, London - Pekan ke-9 Liga Inggris mempertemukan tuan rumah West Ham United dengan Manchester City, Sabtu (25/10/2014). Sama-sama ingin menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Chelsea, kedua manajer memainkan pemain andalannya.

West Ham memasang penyerang Timnas Ekuador, Enner Valencia. Ia akan berduet dengan Diafra Sakho dalam skema 4-4-2.

Di lini tengah, winger lincah, Stewart Downing, akan menyisir sisi kiri lapangan. Sementara gelandang penyeimbang, Alex Song juga dipersiapkan di laga ini.

Sementara Manchester City memainkan skema 4-4-1-1. Edin Dzeko akan memainkan peran penting di ujung tombak, ditemani Sergio Aguero yang bermain agak ke tengah.

Satu sosok yang akan banyak berhadapan dengan Stewart Downing adalah Jesus Navas. Pasalnya ia berada di sisi kanan lini tengah The Citizens, berhadapan dengan Downing yang bermain di kiri bagi West Ham.

Penjaga gawang utama Inggris, Joe Hart, siap menjaga serangan-serangan The Hammers. Ia akan ditemani empat tembok kokoh, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, dan Gael Clichy.

Susunan Pemain:

West Ham United: Adrian; J. Collins, W. Reid, A. Cresswell, C. Jenkinson; S. Downing, M. Amalfitano, A. Song, M. Noble; D. Sakho, E. Valencia.

Manchester City: J. Hart; V. Kompany, G. Clichy, P. Zabaleta, E. Mangala; David Silva, Yaya Toure, Jesus Navas, Fernando; Sergio Aguero; E. Dzeko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.