Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Hull City, The Kop Andalkan Balotelli

Liverpool memasang Balotelli di ujung tombak.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Hull City di pekan ke-9 Liga Inggris, Sabtu (25/10/2014) di Anfield. The Kop (julukan Liverpool) kembali mempercayakan penyerang penuh kontroversi, Mario Balotelli.

Di lini depan, Mario Balotelli akan menjadi ujung tombak dengan Raheem Sterling dan Adam Lallana di kanan kirinya. Sementara lini tengah masih akan dipimpin sang kapten, Steven Gerrard.

Dalam formasi 4-3-3, Brendan Rodgers memasang empat bek, Javi Manquillo, Martin Skrtel, Dejan Lovren, dan Alberto Moreno. Di barisan paling akhir pertahanan The Reds, penjaga gawang Simon Mignolet belum tergantikan.

Di kubu lawan, nampaknya Steve Bruce masih mengandalkan playmaker, Tom Huddlestone. Sementara di lini depan, pencetak 3 gol bagi The Tigers sejauh ini, Abel Hernandez akan berduet dengan Robbie Brady.

Susunan Pemain:

Liverpool: S. Mignolet; M. Skrtel, D. Lovren, Alberto Moreno, Javi Manquillo; Gerrard, J. Allen, E. Can; A. Lallana, R. Sterling, M. Balotelli.

Hull City: E. Jakupovic; C. Davies, A. Bruce, J. Chester; H. Ben Arfa, T. Huddlestone, El Mohamady, J. Livermore, M. Diame; A. Hernandez, R. Brady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.