Sukses

Kalahkan Barcelona di El Clasico, Ramos: Strategi Kami Jelas

Bek Real Madrid, Sergio Ramos pun terkesan dengan permainan rekan setimnya.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memenangkan El Clasico jilid pertama di musim 2014-15 setelah menjungkalkan Barcelona 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB. Bek Madrid, Sergio Ramos pun terkesan dengan permainan rekan setimnya.

Di pertandingan tersebut, Barcelona sempat mencetak gol lebih dahulu. Neymar membuat publik Santiago Bernabeu terdiam ketika sepakannya merobek gawang Iker Casillas pada menit keempat.

Namun setelah gol itu, Los Blancos --julukan Madrid-- tampil sangat mendominasi. Hasilnya, tim asuhan Carlo Ancelotti itu berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Cristiano Ronaldo, Pepe dan Karim Benzema.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756219/big/023185400_1414259139-clasico_11.jpg

"Meski kami kebobolan dulu, saya sangat senang karena tim ini unggul di semua bidang dan aspek. Kami memiliki strategi yang jelas dan mendominasi permainan," kata Ramos, dikutip dari Football Espana.

"Kinerja kami sangat lengkap ketika menguasai bola dan melakukan serangan balik. Kami berhasil membuat mereka (pemain Barcelona) tidak nyaman dengan mendominasi permainan. Tentu saja, hal itu membuat kami berhasil menyakiti mereka," tambah pria asal Spanyol tersebut.

Kemenangan tersebut membuat selisih poin Madrid dan Barcelona hanya berjarak satu poin. Los Blaugrana berada di posisi pertama dengan 22 poin, sedangkan Madrid di urutan kedua.

Baca juga:

Dikalahkan West Ham, Pellegrini Akui Salah Stategi

Alexis Gemilang, Arsenal Bungkam Tuan Rumah Sunderland

Rekor Tak Kebobolan Bravo Terhenti Setelah 755 Menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini