Sukses

Pelatih Barcelona: Real Madrid Pantas Kalahkan Kami!

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, timnya pantas menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan, timnya pantas menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB dalam lanjutan La Liga.

Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- sempat unggul terlebih dahulu pada menit keempat melalui sepakan terukur Neymar. Namun, Madrid berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Cristiano Ronaldo, Pepe dan Karim Benzema.

"Kekalahan ini membuat mereka sama baiknya seperti kami, atau lebih tepatnya lebih baik. Lawan memang sepatutnya mengalahkan kami," ucap peracik taktik berusia 44 tahun tersebut, dikutip dari Football Espana.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756219/big/023185400_1414259139-clasico_11.jpg

Eks pelatih Celta Vigo itu juga mengakui, Lionel Messi dan kawan-kawan bermain sangat baik di babak pertama. Tapi tim besutan Carlo Ancelotti lebih superior setelah turun minum.

"Kami bermain bagus di babak pertama. Tapi, saya pikir kami 'kempes' setelah mencetak gol dan itu membuat Barcelona menderita. Gol ketiga (yang dicetak Benzema) adalah kesalahan kami," dia mengakhiri.

Kekalahan tersebut membuat selisih poin Madrid dan Barcelona hanya berjarak satu poin. Los Blaugrana berada di posisi pertama dengan 22 poin, sedangkan Madrid di urutan kedua.

Baca juga:

Dikalahkan West Ham, Pellegrini Akui Salah Stategi

Bantai Persela, Arema Akuisisi Posisi Semen Padang

Rekor Tak Kebobolan Bravo Terhenti Setelah 755 Menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini