Sukses

"Semua Pemain Madrid Hebat, Benzema On Fire"

Benzema mencetak gol terakhir untuk Madrid di kemenangan 3-1 lawan Barcelona.

Liputan6.com,Madrid: Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti begitu puas melihat aksi pasukannya yang berhasil menghantam Barcelona 3-1 di El Clasico jilid pertama musim 2014/15. Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Neymar di menit ke-4, tapi "Los Blancos", julukan Madrid, tak patah arah.

Ancelotti sendiri tak mau menunjuk satu pemain sebagai pahlawan atas kemenangan lawan Barcelona. Meski demikian, dia sulit untuk tidak memuji satu pemain ini. Siapakah dia?

"Semua pemain Madrid hebat, tapi Benzema on Fire. Penampilan Isco impresif, tapi ada pula Benzema, Isco, Cristiano atau James. Sulit menyebutkan siapa bintang di laga tadi," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

Ya, Benzema memang ciamik di pertandingan ini. Berkat gol ketiganya, Madrid mampu mengunci kemenangan. "Saya salut dengan usaha pemain. Mereka tak kehilangan semangat meski Neymar cetak gol. Semuanya berjalan bagus," tuturnya.

Kemenangan ini membuat Madrid tempel Barcelona di klasemen. Posisi Madrid di posisi dua belum aman karena masih bisa digeser Sevilla yang hari ini main lawan Villarreal.

"Kemenangan itu penting karena kami kalahkan tim hebat. Kami berhasil mencapai target untuk dekati Barcelona," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.