Sukses

Barcelona Kalah di El Clasico, Suarez: Saya Senang!

Luis Suarez tampil selama 69 menit sebelum digantikan oleh Pedro.

Liputan6.com, Madrid - Luis Suarez akhirnya melakukan debut bersama Barcelona di pertandingan resmi. Ya, dia tampil saat Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB dalam lanjutan La Liga.

Sayangnya, striker Timnas Uruguay tersebut menandai debutnya bersama Barcelona dengan kekalahan. Tim asuhan Luis Enrique kalah 1-3 dari Los Blancos (sebutan Madrid).

Eks penyerang Liverpool itu tampil selama 69 menit sebelum digantikan oleh Pedro. Di pertandingan itu, Suarez tampil tidak buruk, karena dia mencetak sebuah asisst untuk membantu Neymar mencetak gol pada menit keempat.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756246/original/003765800_1414277641-000_DV1896183.jpg

"Saya senang bisa kembali bermain. Saya senang dengan waktu main yang saya dapatkan. Tapi saya merasakan sedikit rasa pahit dengan hasilnya," ucap Suarez, dikutip dari Football Espana.

Pria yang juga pernah bermain untuk Ajax Amsterdam tersebut mengakui kalau dirinya sangat kesulitan untuk bermain di laga besar seperti El Clasico.

"Bermain di Santiago Bernabeu sangat sulit, tapi kami datang dengan segala hal yang bisa dilakukan. Semua orang tahu seperti apa El Clasico berjalan, menit pertama sungguh sulit," Suarez mengakhiri.

Baca juga:

Bobol Gawang Barcelona, Ronaldo Masuk Klub Elite El Clasico

Bek Chelsea: Falcao Kesulitan Adaptasi di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • El Clasico

Video Terkini