Sukses

Serunya Ikut Nobar El Clasico di Malaysia

Laga El Clasico berakhir dengam kemenangan Real Madrid 3-1.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Malaysia khususnya yang tinggal di Kuala Lumpur tak ingin ketinggalan menyaksikan sengitnya pertarungan Real Madrid melawan Barcelona.

Tepat pada pukul 00.00 waktu Malaysia, Minggu (26/10/2014), mereka beramai-ramai mendatangi kafe-kafe dan lokasi nonton bareng (nobar) yang ada di pusat kota.

Acara nobar itu tak hanya dihadiri warga Malaysia. Tapi juga banyak warga asing yang berasal dari Eropa, Amerika, Australia, dan Timur Tengah. Mereka terlihat membaur dengan masyarakat lokal.

"Saya pendukung Real Madrid dan saya harap mereka menang. Di tempat saya jarang orang-orang yang melakukan kegiatan ini. Mereka lebih memilih senang-senang di klub malam atau liburan bersama keluarga," ucap Dwayne, turis asal Australia.

Salah satu kafe bernuansa Timur Tengah yang menyajikan kegiatan nobar, ramai dikunjungi masyarakat. Beberapa orang yang datang menyelingi kegiatan mereka dengan menyantap hidangan makanan dan minuman. Sementara beberapa orang lagi sengaja memberhentikan langkahnya hanya untuk menyaksikan serunya duel Madrid kontra Barcelona.

"Di sini (jalan Bukit Bintang) memang selalu ramai terutama malam minggu. Acara nonton sepak bola seperti ini juga sering diadakan kafe-kafe. Biasanya jam 4 atau 5 nanti sudah lengang," ucap Ikmar, petugas kepolisian yang sedang berjaga.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756201/original/042100000_1414255085-clasico_4.jpg
Laga El Clasico berakhir dengam kemenangan Real Madrid 3-1. Setelah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Neymar, Madrid akhirnya membalas melalui aksi Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini