Sukses

7 Jam Sebelum Moto GP Dimulai, Sirkuit Sepang Dibanjiri Massa

Meski perlombaan belum dimulai, mereka sudah berbondong-bondong mendatangi sirkuit yang memiliki lintasan 5.543 km tersebut.

Liputan6.com, Sepang - Gelaran MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia benar-benar menghipnotis warga lokal dan asing. Meski perlombaan belum dimulai, mereka sudah berbondong-bondong mendatangi sirkuit yang memiliki lintasan 5.543 km teraebut.

Menurut pantauan Liputan6.com, orang-orang sudah tiba di lokasi sekitar pukul 9 pagi waktu Malaysia. Sambil menunggu kompetisi MotoGP dimulai, mereka menyempatkan diri untuk berfoto atau membeli berbagai macam barang yang tersedia di toko suvenir.

Cuaca panas yang menyengat seakan tak dipedulikan para pecinta MotoGP. Mereka tetap antusias menyaksikan aksi Marc Marquez dan kawan-kawan yang baru dimulai pada pukul 4 sore.

Di tribun penonton terlihat kelompok pendukung Valentino Rossi. Warga lokal asli Malaysia ini tak henti-hentinya meneriakkan dukungan untuk pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Kali ini ajang MotoGP Sepang juga dimeriahkan oleh 1001 customer Adira Finance. Mereka mendapatkan kesempatan langsung untuk menyaksikan MotoGP secara gratis.

Balapan kali ini sendiri akan dipimpin oleh Marquez. Pembalap dari tim Repsol Honda itu menempati pole position usai mengukir waktu tercepat pada babak kualifikasi, Sabtu (25/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini