Sukses

West Ham Menang, Mourinho Langsung Girang

West Ham secara mengejutkan menang 2-1 atas Manchester City di Upton Park

Liputan6.com, London - Kemenangan yang diraih West Ham United atas Manchester City, Sabtu(26/10/2014) ternyata membuat Jose Mourinho senang. Bahkan, manajer Chelsea itu mengirimkan pesan khusus pada manajer West Ham, Sam Allardyce.

Ya, The Hammers secara mengejutkan menang 2-1 atas City di Upton Park. Hasil itu membuat City tertahan di peringkat ketiga  klasemen, terpaut lima poin dari The Blues.

Bahkan selisih poin itu masih bisa bertambah menjadi delapan, jika Chelsea menang atas Manchester United (MU) nanti malam. West Ham sendiri berada di peringkat keempat klasemen sementara.

"Mourinho baru saja mengirim pesan singkat pada saya. Isinya "Kerja bagus Big Man,". Kemenangan ini sepertinya sangat berarti untuknya," kata Allardyce seperti dilansir Mirror.

"Dia pasti akan pergi ke MU dengan penuh percaya diri dan berusaha melebarkan jarak dengan City. Padahal kemenangan ini bukan untuknya, tetapi buat semua orang di West Ham," ujar Allardyce tersenyum.

Baca Juga:

Serunya Ikut Nobar El Clasico di Malaysia

Pelatih Barcelona Dapat Nilai 5 Usai Kalah di El Clasico

Kalahkan Barcelona di El Clasico, Ramos: Strategi Kami Jelas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini