Sukses

Ronaldo: MU Pasti Juara Bersama Van Gaal

MU saat ini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo percaya Louis van Gaal bisa membawa Manchester United (MU) kembali menjadi tim juara. Meski sayap Real Madrid itu menilai van Gaal harus diberi waktu untuk mewujudkannya.

MU saat ini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Dan selisih poin ini akan semakin bertambah jika Setan Merah ditekuk The Blues nanti malam.

"Saya tahu Sir Alex Ferguson bicara kalau van Gaal butuh waktu, dan saya pikir itu benar. Bahkan Ferguson juga tak meraih apa-apa pada tahun-tahun pertamanya," kata Ronaldo seperti dilansir Daily Mail.

"Van Gaal manajer yang fantastis dan sangat berpengalaman. Dia pasti membawa MU juara lagi, kalau tidak tahun ini, maka tidak lama lagi," ujar sayap asal Portugal itu menambahkan.

Di sisi lain, Ronaldo berharap MU bisa finis di empat besar musim ini. Sehingga bisa kembali lagi ke Liga Champions musim depan.

"MU dalam momen yang kurang baik karena terlalu banyak kehilangan poin. Tapi mereka punya manajer yang bagus dan harus diberikan waktu," kata Ronaldo.

Baca Juga:

5 Pengkhianat Tersukses di Sepak Bola Eropa

Persaingan Babak 8 Besar ISL Makin Seru dan Ketat

"Semua Pemain Madrid Hebat, Benzema On Fire"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Louis van Gaal

Video Terkini